Lowongan Kerja Terbaru Bulan Agustus 2015 Jakarta | Info Lowongan Kerja

0

BII merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan internasional, 250 cabang dan lebih dari 725 ATM di seluruh Indonesia. Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi:

Management Development Program (MDP)

MDP adalah program pengembangan khusus didedikasikan untuk calon potensial yang berasal dari rekrutmen fresh graduate. Para kandidat akan dikembangkan secara komprehensif dalam bidang bisnis khusus. Program ini menawarkan kesempatan karir yang cepat untuk fresh graduate terpilih yang mengikuti program kami. Melalui program ini kami sedang membangun orang yang kompeten untuk menjadi manajer dan mengambil bagian dalam pertumbuhan UKM, Komersial, dan bisnis Consumer. Melalui program ini, Anda akan memiliki pengalaman langsung dalam bagaimana bank dan bisnis beroperasi serta memahami peraturan perbankan. Selain itu, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk belajar hal-hal baru seperti yang kita tumbuh bersama.

MDP kami menerapkan prinsip pembelajaran. Ini menggabungkan pengalaman dan di kelas belajar serta belajar dari ahli materi pelajaran. Sebagian bagian dari proses belajar Anda akan diperoleh melalui on the job training di mana Anda akan ditemani dan dipandu oleh manajer berpengalaman (s) yang akan ditugaskan sebagai mentor Anda.

Persyaratan

- Sarjana Minimum segala jurusan dari universitas terkemuka
- Mahasiswa tingkat akhir dengan maksimal 3 bulan untuk lulus.
- IPK minimal 2,75
- Keterampilan komunikasi yang baik, berpikir analitis, kepribadian dinamis dan berorientasi pada target
akan menjadi keuntungan

Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan berminat untuk bergabung MDP kami, silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan ukuran maksimal 1 MB (CV, transkrip akhir dan foto terbaru) ke alamat email di bawah ini. Silakan memasukkan YourName_University_MDP2015 sebagai subjek email Anda (ex.DanielWinarta_Binus_MDP2015).

atau
Anda juga dapat mengirimkan hardcopy aplikasi Anda ke:

Manajemen Capital Talent Manusia
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, Lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Kelas yang akan dibuka pada tahun 2015 sesuai jadwal di bawah dan kandidat yang berhasil akan diposting di cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Posting Komentar

 
Top
home design home designing hairstyles