Lowongan Kerja GlaxoSmithKline Maret 2015 | Info Lowongan Kerja

0

GlaxoSmithKline adalah perusahaan kesehatan global ilmu yang meneliti dan mengembangkan berbagai produk inovatif dalam tiga bidang utama: Farmasi, Vaksin dan Consumer Healthcare.
Saat ini, kami memperluas kehadiran kami di pasar negara berkembang, termasuk di Amerika Latin dan Asia Pasifik. Kami berinvestasi lebih di Afrika juga, membawa keahlian kami untuk masyarakat terpencil dan mengambil pendekatan fleksibel untuk harga.
Pemimpin masa depan diperlukan karena tantangan kesehatan terbesar di dunia tidak akan memecahkan sendiri.

Program Pemimpin Masa Depan

Pemimpin Masa Depan Program akan mensimulasikan pengembangan karir awal Anda melalui pengalaman luas mulai dalam berbagai fungsi bisnis. Trainee kami akan menjalani program Dua tahun On-The-Job Training dan Tugas di daerah yang ditunjuk, untuk meningkatkan prestasi pertumbuhan bisnis. Anda akan didukung oleh Belajar Formal dan Pelatihan. Ini tujuan kami untuk mengubah Anda menjadi seorang pemimpin masa depan dalam bisnis kami.

Penjualan Farmasi FLP (Kode: PH)

GSK Pharmaceutical Portofolio:

Produk terdiri dari obat-obatan berbagai macam, termasuk penyakit pernapasan, penyakit jantung, epilepsi, dan kondisi kulit.
Salah satu yang terbesar vaksin penyedia untuk anak-anak dan orang dewasa yang melindungi terhadap penyakit menular.

Penjualan & Pemasaran Konsumen Kesehatan FLP (Kode: CH)

GSK Consumer Healthcare Portofolio:

Produk terdiri dari Ilmu dipimpin Wellness, Kesehatan Mulut, Perawatan Kulit dan Produk Nutrisi, termasuk merek-merek terkenal, seperti Panadol, Scott, dan Sensodyne

Manufaktur FLP (Kode: MF)

GSK Manufaktur Global Pasokan Portofolio:

Situs bertanggung jawab untuk memproduksi, merumuskan, isi, pak, kontrol, rilis dan memberikan semua Farmasi dan Vaksin, serta Consumer Healthcare Products.

Kualifikasi :

- Sarjana segala jurusan (untuk PH & CH), di Pharmacist / Rekayasa (untuk MF), dengan min. IPK 3,00
- Memiliki minat mendalam dalam Penjualan & Pemasaran (untuk PH & CH), Manufaktur Operasi (untuk MF)
- Lokasi Mobilitas lebih disukai dan harus mampu melakukan perjalanan (untuk PH & CH)
- Tidak lebih dari 2 tahun pengalaman kerja pasca sarjana
- Kemahiran dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
- Kompensasi kompetitif & Benefit, dan kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis menunggu kandidat yang berhasil.

Kirim CV dan kode negara posisi Anda melalui CDA IPB paling lambat 20 Maret 2015 atau CDC UI selambat-lambatnya tanggal 10 April 2015. Kandidat yang lolos akan diundang untuk GSK Perusahaan Branding & Rekrutmen proses di IPB / UI pada April 2015.

Daftar Melalui CDA IPB
Daftar Melalui CDC UI

Posting Komentar

 
Top
home design home designing hairstyles