Lowongan kerja EITI Bidang Perekonomian Maret 2015 | Info Lowongan Kerja

0

The Extractive Industries Transparency Initiative (EITI) adalah standar global untuk transparansi pendapatan dalam industri ekstraktif, termasuk minyak dan gas, batubara dan pertambangan umum. Standar ini berfokus pada rekonsiliasi pembayaran yang dilakukan oleh perusahaan kepada pemerintah, dengan yang diterima oleh pemerintah dari perusahaan, dan pelaporan informasi ini kepada publik.
Saat ini sekretariat EITI sedang dibentuk untuk mendukung Tim Implementasi, dan kebutuhan untuk mengisi posisi profesional sebagai berikut:

Spesialis Komunikasi

1 orang, minimal gelar Sarjana dengan 10 tahun pengalaman yang relevan di bidang komunikasi.

Spesialis Pendapatan

1 orang, minimal gelar Master dengan setidaknya 5 tahun pengalaman dalam industri ekstraktif atau dalam bidang pekerjaan yang berfokus pada hubungan antara industri ekstraktif dan keuangan publik.

Pengadaan dan Lelang Komite Barang / Jasa Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia akan melakukan penawaran / seleksi umum untuk posisi konsultan tersebut, yang akan didanai oleh Hibah Luar Negeri Nomor TF-014993.

Kerangka Acuan untuk posisi tersebut dapat diminta melalui e-mail ke: Email EITI

Semua calon spesialis harus mengirimkan
- Surat lamaran, CV, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi nomor wajib pajak (NPWP), copy Skrip-nilai tertinggi untuk posisi diadakan yang paling mirip dengan yang yang aplikasi yang sedang diajukan, copy Pengajuan terbaru tahunan pajak, dan  referensi memverifikasi kerja yang relevan untuk periode yang diperlukan ke Indonesia Sekretariat EITI,

Kantor Deputi III
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
BUMN Building, lantai 18, Jl. Medan Merdeka Selatan nomor 13
Jakarta,

Note: Ibu Yuliana paling lambat 3 Maret 2015
Hanya pelamar yang terpilih akan dihubungi oleh Panitia.

Posting Komentar

 
Top
home design home designing hairstyles