Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Maret 2015 | Info Lowongan Kerja

0

PT ANTAM (Persero) Tbk , sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia milik negara mineral-sumber daya berbasis dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama nikel, emas, perak, batubara, alumina, dan logam mulia pengolahan dan jasa pemurnian, menawarkan sangat berkualitas, berdedikasi, dan bakat termotivasi dengan integritas yang tinggi kesempatan untuk bergabung ANTAM pada posisi sebagai berikut:

Finance Manager (Fin-M)

Persyaratan

- Minimum Sarjana (S1) Ekonomi.
- Kumulatif nilai rata-rata minimal 3,00 (pada skala 4-point).
- Pelamar harus memiliki 8 tahun pengalaman yang relevan.
- Menguasai baik tertulis dan lisan bahasa Inggris.
- Preferensi diberikan kepada pelamar dengan kompetensi dalam Manajemen Keuangan; Akuntansi Keuangan; Perpajakan; Teknologi Informasi; dan Komputer (MS Office Suite).
- Bersedia bekerja dalam jadwal yang ketat.
- Bersedia ditugaskan ke dan pindah ke salah ANTAM Unit / Unit Bisnis / Anak Perusahaan.

Aplikasi Syarat dan Ketentuan

- Pelamar harus melengkapi Formulir Pekerjaan ANTAM Aplikasi dalam format Microsoft Excel (dalam Bahasa Indonesia), yang bisa di download di link di bawah ini.
- Pelamar juga harus menyerahkan salinan dikonfirmasi sertifikasi Gelar dan transkrip.
- Pelamar diwajibkan untuk memberikan bukti pengalaman kerja.
- Formulir pendaftaran dan dokumen persyaratan harus diserahkan melalui email ke alamat di bawah ini dengan baris subjek yang menunjukkan posisi diterapkan (Fin-M).
- Batas waktu aplikasi adalah 1 Maret 2015 pukul 12.00 PM.
- Aplikasi dianggap sah jika selesai pada Formulir Aplikasi Kerja ANTAM.
- Pelamar yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan administrasi akan diberitahu tentang status aplikasi paling lambat 9 Maret 2015 hanya melalui alamat email di bawah ini. Pelamar yang tidak diberitahu setelah tanggal tersebut secara otomatis dianggap gugur.
- Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk proses perekrutan apapun. Kami sangat menyarankan perhatian sepenuhnya untuk setiap individu yang curang mengaku sebagai perekrut untuk ANTAM, namun sama sekali tidak berafiliasi dengan ANTAM.
- ANTAM ingin menginformasikan pengunjung situs kami tentang individu yang curang mengaku sebagai perekrut untuk ANTAM, namun sama sekali tidak berafiliasi dengan ANTAM. Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk proses perekrutan apapun. ANTAM juga tidak terlibat dalam kerjasama dengan agen perjalanan untuk transportasi dan / atau akomodasi untuk proses perekrutan. Jika Anda menerima salah satu dari penawaran penipuan atau iklan, atau jika Anda tidak yakin tentang tawaran kerja, silahkan langsung ke - - ANTAM melalui: Twitter:OfficialAntam

Formulir aplikasi | Email

Posting Komentar

 
Top
home design home designing hairstyles